PES 2012 + pacth



Berikut sedikit ulasannya :
Seri Pro Evolution Soccer (PES) memang kerap menampilkan game sepak bola yang sangat menarik, begitu pun pada versi terbarunya. Konami mengklaim game ini bakal lebih realistis dan menantang.
Konami rencananya akan merilis PES 2012 untuk platform Xbox 360, PS3, PC, Wii, PSP dan PS2 di penghujung tahun 2011. Game ini juga secara ekslusif mendapatkan liga UEFA Champions dan UEFA Europa.selengkapnya
Ini dia first look  dari seri pes 2012 yang di luncurkan oleh Konami Digital Entertainment GmbH pada pertengahan mei lalu
Di dalam Pes 2012 ini telah di tanamkan gerakan-gerakan dan animasi baru serta tambahan visual dan elemen kontrol, dengan “jostling system” yang telah di sematkan kedalam permainan sebelumnya, para teknisi konami bekerja dengan keras untuk memperbaiki sistem tersebut untuk memastikan PES 2012 adalah sebuah pengalaman bermain bodycharge  dan reaksi fisik lebih hidup dan fleksibel untuk dimainkan, sedangkan kontrol dan  AI (Artificial Intelligence) telah dikerjakan ulang untuk memberikan reaksi yang lebih realistis dari sepakbola nyata.
PES 2012 dikalim menggunakan Artificial intelligence (AI) yang semakin pintar. Pemain dengan timnya akan terlihat lebih kompak, cepat beraksi ketika mendapat bola, dan semua itu dikemas dalam tampilakan yang lebih alami.



PES 2012, PC System Requirements :
* OS: Windows XP Service Pack 3 and above. Latest Direct X installed
* Video Cards: Nvidia GeForce 6600 and up, ATI Radeon X1300 and above
* RAM: 1 GB minimum. 2GB recommended
* Pentium 2.4 GHZ single core
* Available Disk Space of around 8 GB
* Sound Cards: DirectX 9c and up compatible

download disini :
 langsung gue kasih link nya : disini

ini link download yang lain
 link download disini

pasword : sayvirgo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home